Home / GIAT OPS / KAPOLRES HUMBAHAS AKBP RUDI HARTONO, S.IK, M.M. GELAR PRESS RELEASE UNGKAPAN KASUS POLRES HUMBAHAS SELAMA TAHUN 2019

KAPOLRES HUMBAHAS AKBP RUDI HARTONO, S.IK, M.M. GELAR PRESS RELEASE UNGKAPAN KASUS POLRES HUMBAHAS SELAMA TAHUN 2019

tribratanews.polreshumbahas.com – Kapolres Humbang Hasundutan (Humbahas) AKBP Rudi Hartono, S.IK, M.M. menggelar press release ungkapan kasus Polres Humbahas selama tahun 2019, Selasa (31-12-2019). Press Release tersebut digelar di Aula Polres Humbahas.

Press Release tersebut dimulai pukul 14. 00 WIB, dihadiri oleh Para Kabag,  Para Kaasat, serta Pejabat Utama Polres Humbahas.

Pada press release tersebut Kapolres Humbahas menjelaskan uraian ungkapan kasus yang telah di selesaikan oleh Polres Humbahas selama tahun 2019.

Selama tahun 2019, Polres Humbahas dan jajaran menerima sebanyak 264 laporan Polisi, dan telah selesai sebanyak 194 kasus. Persentase penyelesaian tersebut sekitar 73,48 %.

Diantara kasus menonjol yang diselesaikan Polres Humbahas adalah : Penipuan menggunakan handphone, Pencurian Toko Mas, Pencuria ternak kerbau, dan satu kasus tindak pidana korupsi.

Dalam setahun ini Polres Humbahas juga telah menyelesaikan 10 kasus perjudian denga 10 0rang tersangka.

Kapolres Humbahas AKBP Rudi Hartono, S.IK, M.M. berharap dengan diadakannya press release ini dapat lebih mengingkatkan kinerja Polres Humbahas dalam menyelesaikan tindak pidana yang ada, Kapolres Humbahas juga berharap di tahun 2020 mendatang akan menjadi lebih baik bagi Polres Humbahas untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kapolres Humbahas saat menggelar press release pengungkapan kasus oleh Polres Humbahas selama tahun 2019

About Lidya Ro Ops

Check Also

SAMBIL PATROLI DIALOGIS, PERSONIL POLSEK ONAN GANJANG SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA MASYARAKAT DESA ONAN GANJANG KECAMATAN ONAN GANJANG

tribratanwes.polreshumbahas.com – Dalam meciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, pihak Kepolisian tak cukup berdiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *